Pages - Menu

Friday, March 1, 2013

Shoe Obsession [Mode]

Shoe Obsession

Sore ini saya dan teman pergi ke Matahari Department Store...*berhubung sekarang sedang musim hujan dan stock underwear saya dah mau abis*, jadinya saya berencana untuk beli beberapa underwear nich. Terus ketika saya melewati bagian sepatu-sepatu, ternyata Fladeo lagi pada diskon *waahhh...wink...wink...* --> All Shoes, One Price boo...

Tetapi "One Price"-nya ada dua macam yaitu 99rb dan 150rb. Jadilah saya berkeliling ngeliatin sepatu-sepatu itu *sebenarnya ngga ada rencana juga untuk beli sepatu sich...mengingat rencana awal saya itu mau beli underwear. hahahaha . Awalnya sempet ngga nyadar juga ada promosi gitu*

Lalu kemudian saya menjatuhkan pilihan pada ini nich: 

Wedges - Beige Color - Fladeo
Very nice wedges, hak warna hitam, tinggi sekitar 8 cm *sebenarnya blum pernah makai sepatu setinggi itu sich, tp berhubung saya belum pernah punya heels ga papa lah sekali-kali makai* 
Sepertinya cocok untuk dibawa jalan santai, formal, ataupun acara pernikahan sekalipun. I think this is a good infestation and the price itself is a good deal for me, only 99rb from the actual price 199rb. But I don't know if the actual price are the real price or not because sometimes u can't really count on the word "discount" or "promotion".

Tapi ada satu sepatu yang paling menarik perhatian saya banget, secara tidak sengaja saya temukan diantara tumpukan sepatu yang lain dan sayangnya tidak didiskon *sigh...*
Here's the pic :
St.Moritz - Nude Pink
Sepatu diatas ini adalah salah satu godaan yang hampir tidak bisa saya tolak. Walaupun akhirnya bisa saya hindari karena mengingat harganya yang tidak bagus *300rb...oh, tidak!!!* Mungkin kalau difoto terlihat biasa saja, tapi sejak dulu saya sudah mencari sepatu dengan model dan hak yang seperti itu. *ugh...mengapa sekalinya muncul harganya mahal sekali :(*
Pada akhirnya, saya hanya mampu membawa pulang pilihan yang pertama saja, well..mungkin pilihan pertama selalu yang terbaik :) 


No comments:

Post a Comment